Jangan Menembus Batas

“Tidak semua hal yang ingin kamu ketahui dari seseorang bisa kamu tanyakan kepadanya. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki privasi dan hanya dirinya sendirilah yang berhak menentukan batas-batasnya. Berhenti menggali ketika dia telah menunjukkan rasa ketidaknyamanan. Sesekali, cobalah untuk memahami.”

La.

11 pemikiran pada “Jangan Menembus Batas

    1. Iya, keseeel. Seharusnya bisa membaca keadaan, karena ada beberapa hal yg nggak pengen kita ceritakan…

      Salam kenal Mba 👋

      Suka

  1. Bagus Tulisannya kak. Mungkin dalam Konteks inie janganlah menembus batasan privasi seseorang. Kalau menuut kakak kalau misal memudahkan orang lain dalam masalah, maka kelak ALLLOH akan memudahkan kita kan. Mgkn Kalau Ingin tahu masalah orang, perlu dipertanyakan juga ke orang lain. Mgkn orang lain tahu dan kakak bisa bantu, tapi malah dianya yang sungkan memerkan masalahnya. Apakah begitu kak?

    Disukai oleh 2 orang

    1. Terima kasih kak 😊
      Intinya semua orang punya privasi kan ya, jadi kita juga harus menghargai. Kalau kita menanyakan suatu hal dan orang tersebut nggak mau jawab, mungkin menurutnya hal itu adalah sebuah privasi. Jd sebaiknya kita nggak memaksa dg terus2an bertanya. Begitupun dg kita, yg terkadang juga merasa nggak nyaman kalau terus2an ditanya suatu hal. Jadi lebih baik dibiarkan saja, karena semua punya privasi

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s